NITRO NET & GAME KEDIRI

SELAMAT BERGABUNG MENJADI ANGGOTA KAMI NITRO GAME KEDIRI
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gamers



Jumlah posting : 1
Join date : 31.10.10

PostSubyek: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Sun Oct 31, 2010 12:15 am

hai teman2...saya adalah salah satu anak yang suka banget ngegame di kediri umur saya 18 tahun masih SMA......hemmmm....nitro game ini juga adalh game online favorit saya..... Cool Very Happy ...biasanya saya kalo maen di sini ngrasa nyaman banget deh... lol! lol! semangat buat nitro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Sun Oct 31, 2010 12:28 am

terima kasih gan......pecinta PB juga ya??? nie ada game baru di NITRO ....yaitu FASTBLACK
Question Question Question Question [img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nitrogamekediri.indonesianforum.net
Tofik Online

avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 31.10.10

PostSubyek: Cheat PB   Sun Oct 31, 2010 4:23 am

ane nunggu cheat PB aja yang baru, buat bahan posting hehehe..... affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tofikonline.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Sun Oct 31, 2010 4:46 am

tenang ae....besok kami post kan di forum ini.....hehehehehe....suwun wes join dadi member... cheers Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nitrogamekediri.indonesianforum.net
Tofik Online

avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 31.10.10

PostSubyek: iya   Mon Nov 01, 2010 4:07 am

oke dech sama2 king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tofikonline.com
procongor

avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 01.11.10
Lokasi : IZZYland

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Mon Nov 01, 2010 10:00 pm

SALAM KENAL cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.izzynet.co.tv
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Mon Nov 01, 2010 10:27 pm

tulisanmu kok iso gedi2 ngunu mbek>>>??? sangar.......PROCONGOR LETKOL.......>>>>> 30rb CEPAT

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nitrogamekediri.indonesianforum.net
tntboyzz

avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 09.11.10
Age : 25
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Tue Nov 09, 2010 8:52 am

SALAM KENAL bounce bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Tue Nov 09, 2010 8:54 am

Anak MAna TNTboyz??? selamat bergabung di NITRO GAME
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nitrogamekediri.indonesianforum.net
bian007

avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 10.11.10
Age : 26
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Wed Nov 10, 2010 1:58 am

WOOOYYY SALAAAMM KNLL DAHHHH
study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tntboyzz

avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 09.11.10
Age : 25
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Wed Nov 10, 2010 2:31 am

Admin wrote:
Anak MAna TNTboyz??? selamat bergabung di NITRO GAME

dulu malang gan, saiki nang bandung Very Happy Very Happy Very Happy
bdw gan klo ma request cheat bisa g?
mau minta cheat koin idol street donk Surprised Surprised Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Wed Nov 10, 2010 4:39 am

ok....q cariin dulu ya....nanti kalo gak ada ya ......gimana lagi.....hehehehehe What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nitrogamekediri.indonesianforum.net
tntboyzz

avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 09.11.10
Age : 25
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Wed Nov 10, 2010 11:34 am

kalo g ada ya mau gmn lagi lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cocom

avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 10.11.10

PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   Thu Nov 11, 2010 12:46 pm

bukane gak ada yang mau....cuman...gak nemu citnya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
utha03



Jumlah posting : 3
Join date : 14.11.10

PostSubyek: hy all   Sat Dec 04, 2010 5:16 pm

lam knal buat smua usher...
saya utha nak depok... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung   

Kembali Ke Atas Go down
 
Perkenalkan dirimu di sini......selamat bergabung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
NITRO NET & GAME KEDIRI :: KETEGORI NITRO FORUM :: PENGUMUMAN-
Navigasi: