NITRO NET & GAME KEDIRI

SELAMAT BERGABUNG MENJADI ANGGOTA KAMI NITRO GAME KEDIRI
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 WARNING CHEAT POINBLANK

Go down 
PengirimMessage
xintlove

avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 12.11.10

PostSubyek: WARNING CHEAT POINBLANK   Tue Nov 23, 2010 4:58 pm

awas untuk penggunaan cheat PB ( poin blank ). di tangkep sama polisi.
begini gan ceritanya. kemaren. tepatny hari senin 22 jam 3 sore lewat. di warnet ***** ( maaf ane gk sebutin ) waktu ane main kgk di warnet langganan. pas ane maen pb tmn sebelah ane main pb jg..trz nawarin cheatny ke ane tuh gan.. tp dah keburu mulai gameny gk sempet di pake tuh cheatny. lagi asik main ane dpt sms dr nyokap suruh plng anterin adek gawe. nah trz game ane yg mainin dah kelar. ni bocah masih nawarin cheatny. Bocah : " mas mau pake cheat pb gk. tenang aja gratis kok" awalny pengen sih make tp inget sama tuh pesan nyokap ane gan. trz ane blng tuh ke anak bocah yg nawarin ane cheat pb. "maap cil gw pengen nyobain tp kgk bs. ada urusan " lalu pas kluar game pb. yah dah nanggung waktu kelewat 31 mnit. harusny 30mnit itu Rp 2.000,- gara2 kelewat 1 mnit jg Rp 4.000,- . nanggung y ud sambil tunggu waktu. jd mainy lanjut. mikir sambil ngerokok klo main pb lg. nanti tkut kelwat lg.. nah ane fb an aja dah chating2 ama cewek2 kece Cool Cool Cool Cool ......trz dah selang beberapa menit....dateng 10 orang. diantaranya 4 polisi dan 6 lagi orang berpakaian jas item. dteng ke net langsung samperin orang2 yg main pb. gpl bocah sebelah aneh d angkut gan..tuh anak yg make cheat.... pale pale si anak kaget.. kenapa d angkut..pas tuh orang yg mke jas item tunjukin kertas putih. ane gk taw isi kertas itu apa. tp ane inget kekny isiny gemscool di rugikan karena adany progam ilegal ato bs d bilang cheat.. dan yg lbih parah lg gan. gk cmn anak yg d angkut sama d denda.. tp warnet t4 ane main itu kena denda jg. di itung dr brp pc yg terditeksi ada progam tersebut. per pc d denda 2jt.. Shocked Shocked Shocked serem gann.....si anak d denda 1,5jt... itung aja gan klo misalkan ntu ada 10 pc trz dikali 2jt ..mayan tuh buat bli pecel lele..kenyang bet.... Laughing Laughing Twisted Evil . ini kejadian bukan semata2 rekayasa gan..tp nyata 100%..

neh gan ane ada keteranganya...

[You must be registered and logged in to see this link.]

jadi pesan ane mending ati2 dah gan make cheat..mikir2 2x dah... ahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agito

avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 11.11.10
Age : 24

PostSubyek: Re: WARNING CHEAT POINBLANK   Wed Nov 24, 2010 5:06 am

ckckckckck

serem jg..

tp itu dh gk aneh..

dh bnyk kasus kyk gtu dri gemscool..

yh ati" aj..

lmyankan dh kna denda per PC, musti gnti IP pula,,

ati" bwt smuana..

pesan:

bleh aj pke cit tp kira" pke citna...

thx.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
WARNING CHEAT POINBLANK
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
NITRO NET & GAME KEDIRI :: KETEGORI NITRO FORUM :: kumpulan link cheat tersembunyi-
Navigasi: